Selasa, 19 Mei 2009

Divisi Parkir Mudika

Menanggapi adanya sejumlah usul tentang perlunya divisi yang mengelola parkir di Gereja St. Alfonsus Nandan, maka pada tanggal 13 Maret 2009 resmi dibentuk Divisi Parkir Mudika (DPM), dengan Koordinator Yohanes Anton N. Dalam menjalankan aktifitasnya DPM menggunakan 3 semangat dasar, yaitu Faith, Loyality, and Integrity. Adapun motto dari DPM adalah Serve to glory. Adapun daftar anggota DPM adalah : Bekti Prihantoro, Bambang, Frederico Saka, BR. Candra W.I., Albertus Arif, Andreas Y, Ag. Joko Nugroho.
Tugas besar pertama DPM adalah menghandle Parkir selama Pekan Suci 2009. Selama menjalankan tugas tersebut banyak suka duka yang harus dialami. Salah satu tugas yang paling berat adalah ketika harus memindah tenda yang menggunakan atap seng. Meskipun sudah dipindah oleh 8 orang dan sangat menguras tenaga, namun jarak perpindahannya tidak sesuai rencana. Disamping itu banyak anggota DPM yang harus ke Gereja lebih lama karena membantu petugas yang bertugas.
Pada pergantian kepengurusan pada tahun depan, rencananya DPM akan memilih koordinatornya sendiri. Sedangkan untuk posisi dewan penasehat akan diisi oleh mantan koordinator. Meskipun DPM akan dikembangkan sebagai devisi yang independen, namun akan menjadi bagian dari Mudika Wilayah St. Alfonsus Nandan. Hal ini karena salah satu tugas DPM adalah menjalankan tugas parkir Mudika Paroki.

Tidak ada komentar: